Kamis, 29 September 2011

Diner Bersama Gubernur


29 komentar:

  1. Fitri Nia Erlind
    XI IPA4
    Astagfirallah
    Ceritanya sangat menyentuh sampe saya meneteskan air mata. banyak dosa yang saya lakukan di dunia ini termasuk kepada Ibu saya sendiri yang mungkin saya tidak sadari.

    BalasHapus
  2. pina meliana XI IPA-4 assalamualaikum wr.wb.
    setelah sya membaca dengan baik dan benar.
    mungkin memang umur tidak pernah ada yang tau kecuali allah SWT jadi untuk mempersiapkan diri kita harus lebih banyak berbuat kebaikan selama kita hidup.semoga saya dan semua orang sadar akan hal itu agar tidak merasa ada kata terlambat nanti nya...
    wassalamualaiakum wr.wb.

    BalasHapus
  3. Nama : Putri Ismaya
    kelas : XI IPA 4

    ceritanya sangat menyentuh dan bagus , bahwa sebagai makhluk Allah kita harus banyak berbuat amal kebaikan . dan jika kita meninggal nanti kita tidak akan membawa harta di duna melainkan membawa amal kebaikan kita di dunia .

    BalasHapus
  4. Intan Purwati
    XI IPA4
    Setelah saya membaca cerita ini, saya merasa menyesaltelah berbuat dosa kepada semua orang terutama kepada ke.2 orang tua saya.

    BalasHapus
  5. Iis Susilawati
    XI IPA4
    Setelah saya membaca filantropi di atas saya sampai meneteskan air mata. Teringat akan semua dosa-dosa saya selama ini, terutama kepada ibu yang tanpa saya sadari.

    BalasHapus
  6. nama :asep nur muhammad
    kelas :XI-ipa 1

    asalammualikum wr.wb,trimakasih telah berbagi trik sukses seorang muslim,dengan trik itu saya terasa termotivasi untuk menjadi seorang muslim yang sukses,...
    wasalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  7. nama : Arif Nurosyidin
    Kelas : XI IPS 4

    ntar kalau saya jadi presiden,, saya akan mengundang bapak untuk ke istana presiden,,

    BalasHapus
  8. NAMA:RIZKI FIDELA
    KELAS:XI IPS 3

    assalammualaikum wr.wb
    menurut saya kurang setuju dgn adanya sifat riya atau pamer karna sama saja dgn memamerkan harta kepada orang lain

    BalasHapus
  9. Nama ; Nicky Adinda F.R
    Kelas; IX IPS3

    Menurut saia setelah saia membaca wacana di atas saia lebih mngrti lagi akan betapa seram nya jika kita benar2 berada di posi2 itu..

    Dan saia akan lebih serius lagi dalam mnjalankan ibadah.

    BalasHapus
  10. nama:nurhasanah
    kelas:X1 ips3
    asalamualaikum wr.wb
    menurut saya setelah saya membca wacana di atas lebh mendalami iman,kta kpda allah ,karna wacana di atas lebh mengingatkn kta untk lebh ber banyak-banyak ibadah,dan harus kita sadari bagai mana kalau kita ada di posisi-posisi itu,rasany menyeramkan.....
    waslammualaikumm wr.wb

    BalasHapus
  11. nama:siti juminah
    kelas:XI IPS3
    asalamu"alaikum wr.wb...
    cerita nyentuh hati baget... membuat saya sadar betapa penting nya keluaga terutama ibu...
    dia rela tidak bisa tdur malem karna untuk menjaga saya....
    betapa bodohnya selama ini saya telah menyia"kan mereka...saya lbih mementikan seseorang yg hanya bisa menjanjijanjikan surga dunia yg blum tentu dia mau/ada disaat saya di tanyai di alam kubur....
    mulai sekarang sya akan lbih mengutamakan kluaga trutama ibu...ibu dari apapun....
    mksh ya pak da menyadarkan saya......

    wasalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  12. assalamuala'laikum Wr.Wb.
    Nama : Ari
    Kelas : XI Ipa 2
    kisah ceritanya sangat bagus. membuat hatiku sangat sedih. mudah-mudahan saya setelah membaca cerita ini, saya akan lebih baik kepada keluaraga, khususnya kepada Ibu ku tercinta.
    Makasih....

    wassalamualaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  13. Nama ; Intan Nurmalasari
    Kelas; XI IPS 3

    Asalamualaikum Wr Wb
    menurut saya, kita memang harus berbuat baik ke sesama muslim dan kita juga harusmenjalankan ibadah yang di perintahkan oleh allah swt karena bisa saja besok kita akan meninggal karena umur itu tidak bisa di duga....
    hari ini saya telah mendapatkan ilmu baru setelah membaca blog bapak.....
    Wasalamualaikum Wr Wb

    BalasHapus
  14. Nama : Dini oktapiani
    Kelas : X1 IPS 1

    Assalammualaikum Wr.Wb

    bapa Cerita na bagus banget, jdi aku membaca mw nagis air mata..
    insya allah saya mau berubah jdi anak yang soleh dan saya akan lebih baik kepada keluarga saya....
    amiiinnn..
    Allah huakbar..
    Wasalamualaikum Wr Wb

    BalasHapus
  15. Nama:Silviana Pratiwi
    Kelas : XI IPS 2
    cerita nya menakutkan tapi sangat menyentuh dan bisa membuat saya sadar bahwa hidup di dunia bukan akhir dari segalanya, akirat lah kehidupan kita yg sebenarnya . .
    semoga kita bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya dan bisa menjalankan perintah ALLAH SWT. Amin.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  16. RISMA SRI NURANI XI IPS 1
    assalamu'alaikum bpk, sungguh cerita yang sangat menyentuh Qalbu,bgaimnapun juga saya sbgai mnusia yang tak luput dari noda dan dosa, ketika saya baca wacana yg bpk tulis begitu bergetarnya hati saya, smpai menitikan air mata,dengan ada nya tugas2 PAI ini sya jdi lebih tau ttng dunia2 islam , yang selama ini saya merasa jauh,insya allah saya akan jadi lebih baik lagi,makasih bpak....
    wassalamu'alaikum....

    BalasHapus
  17. Ceritanya sangat menarik;tapikalau bisa dicantumkan ayat2 alqurannya;supaya semakin memperjelas keyakinan kita akan kebesaranallah.

    BalasHapus
  18. nama:Ririn khoerun nisa
    kelas:XI ips 4

    uuuuuuh cerita nya bikin merinding ...jadi inget dosa....ampun ya raabbbb!!

    BalasHapus
  19. Nama: Rosi FItria Ulfah
    Kelas: XI IPA 4


    Assalammualailum Wr.Wb

    Setelah Saya Membaca Wacana Di Atas Saya Sadari Bahwa Sudah Terlalu Banyak Sekali Dosa YAng Telah lakukan Terutama Kepada Ke Dua Orang Tua Saya.
    Untuk Kedepannya Saya Akan Berbuat Lebih Baik Lagi Tidak Akan Lagi Berbohong Kepada Kedua Orang Tua Saya.

    Wassalammualaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  20. Didin m
    XI IPA 1

    Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    kisahnya sedih, membuat hatiku bergetar. dan setelah membaca kisah ini saya teringat akan kesalahan saya kepada Ibuku.
    terima kasih kisah ceritanya pak, mudah-mudahan semua orang yang sudah membaca kisah ini lebih menghormati kedua orang tua kita.

    BalasHapus
  21. AAM AMINI
    XI IPS-4
    Assalamualaikum wr.wb
    Ceritanya sangat menyedihkan. ketika saya membaca ini saya teringat akan dosa-dosa saya.setelah membaca cerita ini saya akan meminta ampunan kepada Allah swt dan meminta maaf kepada kedua orang tua saya.semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. amienn
    Wassalamualaikum wr.wb.

    BalasHapus
  22. Silpi Nurfitriyani
    XI IPS 4

    Assalamu'alaikum Wr.Wb
    Cerita ini benar-benar memotivasi saya untuk hidup lebih baik lagi, agar kelak di akhirat nanti saya tidak akan menyesal.
    Insyaallah...
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  23. Suci Nurpala
    XI IPS 4
    Assalamualaikum wr.wb
    ceritanya sangat bagus dan menyentuh hati saya. Ketika saya membaca cerita ini saya langsung ingat betapa banyak dosa yang telah saya lakukan Terhadap Allah SWT dan trhadap orang tua saya.
    Wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  24. Nurlela
    XI IPS 4

    Assalamu'alaikum wr.wb
    setelah saya membaca cerita ini, saya jadi teringat dosa-dosa saya terhadap ALLAH SWT dan kepada ORTU.
    cerita nya menyentuh hati saya,dan membuat saya sadar bahwa hidup di dunia cuma 1x.
    Wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  25. Nama : euis jimassari
    kelas : XI IPA3

    wassalamu'alaikum pa' ..
    sungguh menyeramkan kisah itu,,
    qta tdak boleh hidup di dunia hanya bersenang-senang saja, karena di alam kubur qta akan mempertanggung jawabkannya.
    naudzu billahimindzalik,,

    BalasHapus
  26. Nama : Ninda Sopiah U
    Kelas : XI IPS 1

    Assalamualaikum wr.wb...
    Cerita ini menyadarkan kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan betapa pentingnya peran orang tua, keluarga, dan orang orang yang ada di sekitar kita.

    BalasHapus
  27. Nama:ELA LAELASARI
    Kelas:XIIPS 3

    Subhanaall...
    Cerita ini memberikan motifasi buat saya,agar bisa menghargai dan lebih menghargai orang orang di sekitar saya.

    BalasHapus
  28. nama:EHA APRIANI
    kelas:XI IPA 4
    cerita ini begitu menyentuh hingga saya tersadar begitu banyaknya hal-hal yang buruk yang saya lakukan.

    BalasHapus
  29. Nama :waty hernawaty
    Kelas :XI IPA 4
    Assalamu'alaikum wr wb
    setelah saya membaca filantropi "malam pertama di alam kubur" pilantropi itu mengingatkan bahwa kematian itu datang tidak di duga-duga dan tidak di ketahui kapan kita akan mati.
    saya semakin menyadari bahwa saya banyak melakukan perbuatan dosa dan saya akan berusaha lebih banyak berbuat kebaikan.terimakasih
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus